Sunday, October 29, 2017

Program Menggambar Garis Vertikal, Horizontal dan Diagonal Menggunakan Java NetBeans serta Dengan Library OpenGL

Untuk melengkapi tugas kampus untuk mata kuliah Grafik Komputer dan Pengolahan Citra saya membuat post ini, dan dengan demikian tugas yang saya kerjakan telah saya kerjakan dengan ketentuan yang sudah di tentukan. Dan mungkin masih banyak kekurangan didalam Script Program maupun penjelasannya, dengan waktu yang cukup singkat dalam memahami library OpenGL dan ketebatasan fasilitas dan lain-lain. Untuk program ini dibentuk dalam satu project yang terdiri dari  4 bagian yaitu Main Menu, Vertical, Horizontal dan Diagonal.

Berikut ini saya lampirkan file dalam bentuk .pdf extantion dapat di download disini dan dilihat disini(klik jika muncul underline)

Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya 

2017
Grafik Komputer dan Pengolahan Citra (GKPC)

3KA23

Copyright © 2017 [Syarif Segaf] 16115768

No comments:

Post a Comment